Sabtu, 31 Desember 2016

082.301.083.935 » Pashmina Instan Berkualitas

Pashmina Instan dengan Brand Munira adalah produk hijab berbahan jersey premium. Produk ini menjawab kebutuhan konsumen yang menginginkan kepraktisan dalam keindahan. Pashmina Instan Munira adalah pashtant berkualitas dengan bahan berkualitas. Bahan jersey yang dibuat adalah bahan jersey terbaik di kelasnya. Jilbab ini tidak menerawang dan sesuai dengan kaidah berbusana yang baik bagi muslimah. Dan yang terpenting kualitas jahitan yang terjaga dari proses produksi membuat jilbab ini nyaman dipakai jatuhnya bagus dimuka dan cocok sekali bagi ibu – ibu, mbak – mbak yang punya kelebihan di bagian pipi (he he he . . )

pashmina instan berkualitas order 082.301.083.935

Keunggulan Pashmina Instan Munira

Pashmina Instant Munira adalah jilbab yang paling dicari saat ini. Jika muslimah Indonesia ditanya mengapa pashtan Munira? Beginilah kira kira jawaban mereka:
1. Kualitas bahan bagus, nyaman, adem dipakai.
2. Jahitan nya rapi jatuh nya pas di wajah.
3. Pashtan nya syar’i, lebar, menyamankan pemakainya
4. Trendi, banyak pilihan model dan warna
5. Praktis, pakai nya no pentul, no ribet, no lama tinggal slep slep slep.
6. Karya anak negeri (baca I love produk Indonesia).

Pashmina Instan Untuk Wanita Masa Kini


Pashmina Instan Munira pas banget dipakai untuk sehari – hari maupun dalam acara resmi. Ini pashtan recommended banget buat kamu kamu yang mobile super cepat. Karena bahan nya adem nyerep keringat banget sesuai dengan daerah tropis. Pashtan ini cocok dipakai untuk siapa saja muslimah Indonesia untuk beraktifitas di dalam dan di luar ruangan.

Pashmina Instan Munira Mudah di Dapat



Pashmina Instan Munira mudah didapat melalui online maupun offline. Kita bisa mengirimkan pesanan mu dimanapun kamu berada. Pada tahun 2016 Munira telah goes to abroad diantaranya Malaysia, Singapura, Hongkong, Taiwan, dan Jerman. Nah, dear masihkan meragukan? Yang diluar aja rebutan pada mau pakai Pashtan Munira, sekarang lah giliranmu.
Sekarang jaman serba cepaat ya dear, seperti tag line nya Pasthan Munira no peniti, no pentul, no ribet, no lama. Cara membeli pun sekarang tidak menuntut kamu untuk berjubel di toko, panas panasan dan menghabiskan waktu. Cukup hubungi kami via WA 082.301.083.935 pesanan akan siap diantar sampai ke tempatmu. Detail produk pun bisa kamu tanyakan dalam WA tersebut ya dear. . .terimakasih.

Order Now!!!
SMS or WA 082.301.083.935

Tidak ada komentar:

Posting Komentar